Jaga Gereja, Kokam Muhammadiyah Terima Penghargaan dari Polres

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Jaga Gereja, Kokam Muhammadiyah Terima Penghargaan dari Polres sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Jaga Gereja, Kokam Muhammadiyah Terima Penghargaan dari Polres sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Jaga Gereja, Kokam Muhammadiyah Terima Penghargaan dari Polres ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

MusliModerat.net - Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Kabupaten Tanah Laut (Tala) mendapat penghargaan dari Polres Tala sebagai bentuk partisipasi penghargaan keikutsertaan pengamanan lokasi gereja saat perayaan Natal.

    Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Kapolres Tala AKBP Rizal Irawan dan diterima oleh anggota Kokam Khusnul Muttaqim dalam upacara yang digelar secara sederhana. Khusnul mengatakan, ia mewakili seluruh anggota Kokam mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Tala.  "Kami sangat senang mendapat penghargaan ini," ucapnya.

    Khusnul menambahkan, keikutsertaan Kokam Pemuda Muhammadiyah menjaga tempat ibadah umat Nasrani agar dapat  menjalankan ibadah dengan khidmat. "Kami ingin memberikan kenyamanan bagi agama lain saat menjalankan ibadah," tegasnya.

    Sementara itu, Kapolres Tala AKBP Rizal Irawan mengatakan, tujuan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk perhatian Polres Tala terhadap Pemuda Muhammadiyah yang telah melakukan toleransi beragama dengan baik.  "Ini salah satu bentuk kegiatan toleransi beragama," ucapnya.

    Rizal menambahkan, ke depan kegiatan ini juga dapat diikuti oleh para satgas ormas Islam yang lain. Sehingga secara bersama-sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam toleransi beragama. (ard)

Sumber: Kalsel.prokal.co

Artikel terkait yang sama:


Jaga Gereja, Kokam Muhammadiyah Terima Penghargaan dari Polres


Catatn info menggambar

Judul :Jaga Gereja, Kokam Muhammadiyah Terima Penghargaan dari Polres
Link :Jaga Gereja, Kokam Muhammadiyah Terima Penghargaan dari Polres
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jaga Gereja, Kokam Muhammadiyah Terima Penghargaan dari Polres

0 comments:

Posting Komentar