Takut dengan Banser, Laskar FPI yang Robek Spanduk GP Ansor Tutup Akun Facebook

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Takut dengan Banser, Laskar FPI yang Robek Spanduk GP Ansor Tutup Akun Facebook sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Takut dengan Banser, Laskar FPI yang Robek Spanduk GP Ansor Tutup Akun Facebook sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Takut dengan Banser, Laskar FPI yang Robek Spanduk GP Ansor Tutup Akun Facebook ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

MusliModerat.net ~ Seorang remaja Laskar FPI yang bernama Achmad Dhani (Al Batawi) melakukan pengrobekan terhadap spanduk Gerakan Pemuda / GP Ansor yang berisi penolakan terhadap Wahhabi dan Hizbut Tahrir Indonesia.

Spanduk bertuliskan "AHLUSSUNNAH WAL JAMA'AH AN-NAHDLIYYAH MENOLAH WAHABI DAN HIZBUT TAHRIR INDONESIA" itu terpasang dipinggir jalan raya.  Puluhan spanduk tersebut dipasang oleh GP Ansor DKI Jakarta.

Dengan bangga remaja ingusan bersama temannya tersebut merobek spanduk-spanduk GP Ansor, kemudian mempostingnya di akun facebook miliknya.

""Spanduk provokasi dan adu domba terpasang di wilayah Joglo-Petukangan-Swadarma. Hampir 50 spanduk ini sudah kita copot. Jangan kasih kendor, awasi terus kawal terus", tulis Achmad Dhani di facebooknya yang telah berhasil di screenshot.

Selarang beberapa jam, remaja yang mengendarai motor B 3209 UHN itu kemudian menutup akun facebooknya. Menanggapi hal tersebut, para netizen mendorong agar mencari pelaku pengrobekan spanduk tersebut.

achmaddhani.albatawi



video

Artikel terkait yang sama:


Takut dengan Banser, Laskar FPI yang Robek Spanduk GP Ansor Tutup Akun Facebook


Catatn info menggambar

Judul :Takut dengan Banser, Laskar FPI yang Robek Spanduk GP Ansor Tutup Akun Facebook
Link :Takut dengan Banser, Laskar FPI yang Robek Spanduk GP Ansor Tutup Akun Facebook
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Takut dengan Banser, Laskar FPI yang Robek Spanduk GP Ansor Tutup Akun Facebook

0 comments:

Posting Komentar