[Habib Taufiq bin Abdulqadir Assegaf] Shalawat Keselamatan Penghuni Rumah

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang [Habib Taufiq bin Abdulqadir Assegaf] Shalawat Keselamatan Penghuni Rumah sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang [Habib Taufiq bin Abdulqadir Assegaf] Shalawat Keselamatan Penghuni Rumah sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang [Habib Taufiq bin Abdulqadir Assegaf] Shalawat Keselamatan Penghuni Rumah ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

MusliModerat.net - Al Habib Taufiq bin Abdulqadir Assegaf berkisah:

” Ketika berada di Jedah saya pernah berkunjung ke rumah seorang habaib .Saat melangkahkan kaki masuk ke rumahnya pandangan saya tertuju kepada teks shalawat yang belum pernah saya tahu sebelumnya terpampang di dinding rumah tersebut.
Shalawat tersebut yaitu:

اللهم صلّ وسلّم على سيّدنا محمّد وعلى آله وصحبه وسلم
اللهم بجاه سيّدنا وحبيبنا محمّد بارك واحفظ هذه الدّار
ومن سكن هذه الدّار فى هذه الدّار وفى تلك الدّار
رب اغفرلى ولوالدي ولمن دخل بيتى وللمسلمين والمسلمات
” Ya Allah semoga shalawat dan keselamatan selalu tercurahkan atas pemimpin kami Muhammad SAW dan semoga keselamatan selalu tercurahkan atas keluarga dan para sahabatnya. Ya Allah berkat kedudukan pemimpin dan kekasih kami Muhammad SAW maka berkahi dan jagalah rumah ini beserta penghuninya di dunia maupun di akhirat. Ya Tuhan kami ampunilah kami dan orang tua kami beserta orang-orang yang masuk kedalam rumah kami dan juga kaum muslimin seluruhnya”

kemudian saya berkata kepada sang pemilik rumah, bahwa saya tertarik dengan shalawat tersebut. Selang beberapa lama saya dikirimi teks shalawat tersebut dari Jedah oleh sang pemilik rumah. Oleh karena itu saya menganjurkan kepada kalian untuk menempelkanya dirumah kalian” sambil beliau membagikan stiker shalawat tersebut kepada para hadirin.

Artikel terkait yang sama:


[Habib Taufiq bin Abdulqadir Assegaf] Shalawat Keselamatan Penghuni Rumah


Catatn info menggambar

Judul :[Habib Taufiq bin Abdulqadir Assegaf] Shalawat Keselamatan Penghuni Rumah
Link :[Habib Taufiq bin Abdulqadir Assegaf] Shalawat Keselamatan Penghuni Rumah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [Habib Taufiq bin Abdulqadir Assegaf] Shalawat Keselamatan Penghuni Rumah

0 comments:

Posting Komentar