Klarifikasi KH Yahya Cholil Staquf terkait Status facebook "Ndoro"

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Klarifikasi KH Yahya Cholil Staquf terkait Status facebook "Ndoro" sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Klarifikasi KH Yahya Cholil Staquf terkait Status facebook "Ndoro" sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Klarifikasi KH Yahya Cholil Staquf terkait Status facebook "Ndoro" ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

MusliModerat.net - Klarifikasi Terkait Status Facebook KH. Yahya Cholil Staquf Melalui Kiai Zaenal Maarif

Gus Yahya adalah sahabat sekaligus guru Kiai Zaenal Maarif Rembang. Klarifikasi ini disampaikan oleh Kiai Zaenal setelah menemui langsung Gus Yahya.

"Jadi begini, ah nggak ah, paling paling kalian juga tetap menyangkalnya, intinya Nusantara yang bernasab kepada Semar itu dipandang lebih rendah martabatnya dari para Ndoro di Arab sana, sehingga para Ndoro itu kurang respek dengan pengalaman Bani Semar yang telah sekian ratus tahun dijajah ndoro londo.

Syiria, Turki, Yaman, Lebanon, Marokko, Irak, Iran, Mesir, Qatar, Saudi, apakah di sana kekurangan para Ndoro yang berkemampuan menghimpun kaum Sudra untuk mencegah ribuan nyawa kaum Muslimin yang pecat dari kasadnya dengan alasan yang membingungkan?

Kaum Muslimin itu hanya dimanfaatkan oleh kaum kuffar memerangi kepentingan kaum kuffar yang lain. Dan asal tahu saja, yang memborbardir San'a itu adalah tentara elit yang disewa dari Columbia, mereka bukan Muslim.

Setelah Soviet ditumbangkan, donatur itupun pergi begitu saja dari Afghanistan, selanjutnya kaum Muslimin tetap melanjutkan saling goroknya hingga sekarang.

Beliau adalah guru saya, dan saya cukup kenal dengan apa yang berkecamuk di dadanya.
Intinya, 'Ndoro' itu bukan 'Habib Umar bin Hafidz', kalian saja yang terjangkiti virus ashobiyah, sehingga dengan amat tergesa-gesa berkomentar lucu, bukankah banyak para tokoh Timur Tengah yang telah wira-wiri datang ke sini sebelum Habib Umar? Dan tak ada satupun dari para Ndoro itu yang ingin mengupayakan mengakhiri konflik di negaranya, seakan para Ndoro itu telah berputus asa, dan datang ke sini dalam rangka piknik.

Ingatlah sodara, kemarahan adalah gerbang pertama kemanusiaan terlecehkan. Kalian akan lebih kualat jika melecehkan guruku ini yang air matanya tak henti-hentinya meneteskan untuk ummat Islam yang semakin hari semakin mudah dipermainkan nyawanya.

Dishare dari Ki Syaroni Asyamfuri

Artikel terkait yang sama:


Klarifikasi KH Yahya Cholil Staquf terkait Status facebook "Ndoro"


Catatn info menggambar

Judul :Klarifikasi KH Yahya Cholil Staquf terkait Status facebook "Ndoro"
Link :Klarifikasi KH Yahya Cholil Staquf terkait Status facebook "Ndoro"
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Klarifikasi KH Yahya Cholil Staquf terkait Status facebook "Ndoro"

0 comments:

Posting Komentar