Tangkal Kecurangan Pilkada DKI Jakarta, Saran Cerdas Politisi Muslim Ini Dipuji Netizen

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Tangkal Kecurangan Pilkada DKI Jakarta, Saran Cerdas Politisi Muslim Ini Dipuji Netizen sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Tangkal Kecurangan Pilkada DKI Jakarta, Saran Cerdas Politisi Muslim Ini Dipuji Netizen sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Tangkal Kecurangan Pilkada DKI Jakarta, Saran Cerdas Politisi Muslim Ini Dipuji Netizen ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Tangkal Kecurangan Pilkada DKI Jakarta, Saran Cerdas Politisi Muslim Ini Dipuji Netizen

welas sanusi.com —   Pasangan cagub dan cawagub Anies-Sandi resmi bertanding dengan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada Rabu (19/4/17) mendatang. Belajar dari banyak indikasi kecurangan di putaran kedua, usul-usul cerdas pun disampaikan kepada KPU DKI Jakarta sebagai penyelenggara pilkada.

Salah satu saran cerdas itu disampaikan oleh politisi Muslim yang juga wakil ketua MPR RI Dr Hidayat Nur Wahid.

"Ada satu aturan bagus yang kemarin belum dilakukan oleh KPU. Yaitu, pemilih membawa Kartu Keluarga (KK) yang asli saat menggunakan hak pilihnya." ujar politisi Partai Keadilan Sejahtera ini sebagaimana dipublikasikan oleh Republika.

Hidayat menegaskan, KK asli ini menjadi solusi selain e-KTP dan formulir c6. Pasalnya dalam putaran pertama Pilkada DKI Jakarta pada Rabu (15/2/17) kemarin, banyak indikasi kecurangan dengan modal e-KTP palsu yang digunakan oleh pemilih dari luar Jakarta.

Pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta lalu, 3 pasangan berebut hati warga Jakarta. Pasangan calon nomor urut 1 Agus-Sylvi gagal melaju ke babak kedua karena mengantongi suara paling rendah, sekitar 17 persen.

Dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini, pasangan calon Ahok-Djarot yang terjerat kasus dugaan penistaan agama berhadapan dengan pasangan calon santun, cerdas, dan berkualitas Anies-Sandi.  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Tangkal Kecurangan Pilkada DKI Jakarta, Saran Cerdas Politisi Muslim Ini Dipuji Netizen


Catatn info menggambar

Judul :Tangkal Kecurangan Pilkada DKI Jakarta, Saran Cerdas Politisi Muslim Ini Dipuji Netizen
Link :Tangkal Kecurangan Pilkada DKI Jakarta, Saran Cerdas Politisi Muslim Ini Dipuji Netizen
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tangkal Kecurangan Pilkada DKI Jakarta, Saran Cerdas Politisi Muslim Ini Dipuji Netizen

0 comments:

Posting Komentar