Subhanallah! Penjual Cilok Ini Ternyata Hafidz Al-Qur’an 25 Juz

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Subhanallah! Penjual Cilok Ini Ternyata Hafidz Al-Qur’an 25 Juz sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Subhanallah! Penjual Cilok Ini Ternyata Hafidz Al-Qur’an 25 Juz sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Subhanallah! Penjual Cilok Ini Ternyata Hafidz Al-Qur’an 25 Juz ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Penjual Cilok Ini Ternyata Hafidz Al-Qur’an 25 Juz

welas sanusi.com —   Beberapa orang berpendapat ketika bertemu dengan orang untuk pertama kalinya, yang dilihat pertama adalah penampilan.

Akan tetapi tidak semua prediksi kita benar, bahwa orang yang tidak rapih atau terlihat seperti anak nakal,belum tentu mewakili karakter dan sifat aslinya.


Jangan menilai seseorang hanya dari penampilannya saja, mungkin itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan sosok penjual cilok ini.

Ia bernama Ahmad Arifin, berusia 16 tahun. Setiap hari Ahmad berjualan cilok di depan Rumah Sakit Ansari Saleh, Banjarmasin. Kisahnya menyebar viral di dunia maya setelah dibagikan oleh akun facebook Masjid Hasanuddin Madjedie.

Bagaimana tidak, anak penjual cilok ini membuat terhenyak para netizen lantaran dirinya ternyata sudah hafal 25 juz Al-Quran.

Dandanan yang ala kadarnya seperti pemuda seusianya. Bahkan ia punya rambut yang gaul dengan polesan warna di bagian tengahnya. Mungkin sebagian orang banyak yang tidak percaya bahwa ia adalah hafidz 25 juz.Pemuda ini ternyata pernah menimba ilmu di pondok pesantren di Sidogiri, Pasuruan.

Pemuda ini sempat memberi pesan bahwa, tugas manusia bukan untuk mencari berapa banyak rezeki atau pun sedikit rezeki, namun tugas sebenarnya adalah bagaimana caranya agar mendapatkan rezeki halal. Semoga allah selalu memberikan keberkahan hidup untuk kita. []

sumber: tribunjogja  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Subhanallah! Penjual Cilok Ini Ternyata Hafidz Al-Qur’an 25 Juz


Catatn info menggambar

Judul :Subhanallah! Penjual Cilok Ini Ternyata Hafidz Al-Qur’an 25 Juz
Link :Subhanallah! Penjual Cilok Ini Ternyata Hafidz Al-Qur’an 25 Juz
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Subhanallah! Penjual Cilok Ini Ternyata Hafidz Al-Qur’an 25 Juz

0 comments:

Posting Komentar