Relawan AHY Deklarasikan Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Relawan AHY Deklarasikan Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Relawan AHY Deklarasikan Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Relawan AHY Deklarasikan Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Relawan AHY Deklarasikan Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi

welas sanusi.com —   Memasuki putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, dukungan kepada cagub-cawagub Anies Baswedan serta Sandiaga Uno semakin mengalir. Kali ini, Selasa (7/3/2017) relawan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama GL 08 mendeklarasikan Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi.

Ketua Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi, Pardi berbicara deklarasi dukungan dilakukan dengan mempertimbangkan konstalasi politik.

"Saat ini kita membutuhkan pemimpin yang menjaga kerukunan dan memiliki keberpihakan pada rayat kecil," kata Pardi dalam sambutannya di Sekretariat Bersama, Utan Kayu Utara, Jakarta Timur, Selasa (7/3/2017).

Dukungan itu disambut Anies dengan terbuka. Mantan Mendikbud itu menilai dukungan relawan Agus-Sylvi sebagai penyatuan gerbong kereta api yang mempunyai satu tujuan yakni perubahan untuk Jakarta.

"Kalau kemarin relnya ada dua jalur, sedangkan sekarang kita dalam satu rel satu tujuan dan kita satukan dukungan ini dalam satu gerbong perubahan ," ujar Anies.

Inisiator Indonesia Mengajar itu juga mengaku terkesan dengan 63 simpul relawan baru yang mendeklarasikan diri untuk mendukung Anies Sandi.Bagi Anies tidak ada kata selamat datang bagi mereka sebab dirinya menilai para relawan baik dari Anies-Sandi alias Agus-Sylvi sudah berjuang untuk mengganti gubernur.

"Perjuangan tidak berhenti pada tanggal 19 April, perjuangan bukan sekadar mengganti gubernur. Tetapi perjuangan ini untuk mengganti kebijakan yang berkepentingan pada keadilan dan kesejahteraan warga kebanyakan," kata mantan rektor Universitas Paramadina itu.

Deklarasi ditutup dengan cara simbolik dengan penyematan peci terhadap ketua relawan per wilayah presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi dan penyematan kalung bunga dari pihak Presidium untuk Anies.  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Relawan AHY Deklarasikan Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi


Catatn info menggambar

Judul :Relawan AHY Deklarasikan Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi
Link :Relawan AHY Deklarasikan Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Relawan AHY Deklarasikan Presidium Agus-Sylvi for Anies-Sandi

0 comments:

Posting Komentar