Raja Salman Dianugerahi Bintang Adipurna oleh Presiden Jokowi

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Raja Salman Dianugerahi Bintang Adipurna oleh Presiden Jokowi sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Raja Salman Dianugerahi Bintang Adipurna oleh Presiden Jokowi sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Raja Salman Dianugerahi Bintang Adipurna oleh Presiden Jokowi ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Raja Salman Dianugerahi Bintang Adipurna oleh Presiden Jokowi

welas sanusi.com —   Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz telah tiba di Indonesia. Raja Salman datang ke Indonesia melalui bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Seusai keduanya melaksanakan pertemuan bilateral, Presiden RI Joko Widodo kemudian menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Adipurna kepada Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud.

Anugerah kehormatan Bintang Adipurna tersebut diberikan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3/17).


Dilansir Republika, penyerahan tanda kehormatan Adipurna tersebut berdasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 22/TK/Tahun 2017. Dikutip dari keterangan tertulis Kepala Biro Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Laksma TNI Suyono Thamrin, bahwasanya tanda kehormatan tersebut diberikan sebagai penghargaan atas jasa-jasanya yang sangat luar biasa. Jasa-jasanya itu sangat berguna bagi kelangsungan hubungan baik kedua bangsa dan negara.

Selain dilihat dari jasanya, pemberian tanda kehormatan Bintang Adipurna tersebut juga berdasarkan pertimbangan kesetaraan hubungan timbal balik kenegaraan.



Seperti kita ketahui, sebelumnya Presiden Joko Widodo juga pernah menerima tanda kehormatan serupa (Star of the Order of King Abdul Aziz Al-Saud Medal) ketika berkunjung ke Arab Saudi. Penghargaan itu diberikan di Istana Al-Salam Diwan Malaki, Jeddah, 12 September 2015.

Raja Salman yang menerima penghargaan tersebut tampak antusias dan senang. Ia juga sempat memeluk serta mencium Presiden Joko Widodo. Pemasangan bintang jasa tersebut langsung diberikan Presiden Jokowi kepada Raja Salman.  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Raja Salman Dianugerahi Bintang Adipurna oleh Presiden Jokowi


Catatn info menggambar

Judul :Raja Salman Dianugerahi Bintang Adipurna oleh Presiden Jokowi
Link :Raja Salman Dianugerahi Bintang Adipurna oleh Presiden Jokowi
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Raja Salman Dianugerahi Bintang Adipurna oleh Presiden Jokowi

0 comments:

Posting Komentar