Polisi Komentari Cuitan Ernest, Netizen: Segera Jadikan Tersangka sebab Hina Wapres

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Polisi Komentari Cuitan Ernest, Netizen: Segera Jadikan Tersangka sebab Hina Wapres sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Polisi Komentari Cuitan Ernest, Netizen: Segera Jadikan Tersangka sebab Hina Wapres sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Polisi Komentari Cuitan Ernest, Netizen: Segera Jadikan Tersangka sebab Hina Wapres ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Polisi Komentari Cuitan Ernest, Netizen: Segera Jadikan Tersangka sebab Hina Wapres

welas sanusi.com —   Polda Metro Jaya akan melihat dengan cermat terkait cuitan fitnah Ernest Prakasa yang menuduh dai internasional Dr Zakir Naik (DZN) sebagai donatur ISIS. Apalagi Ernest membawa-bawa nama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

"Nanti kita lihat ya. Nanti kita lihat bagaiaman itu?" ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, sebagaimana dilansir Republika, Selasa (7/3/17).

Jika setelah pemeriksaan terdapat pelanggaran terhadap UU ITE, pihaknya mengaku akan menindak sebagaimana tindakan yang dilakukan kepada Buni Yani.

"Ya nanti bagaimana fakta hukumnya kita cek ya," tegas Raden.

Sebelumnya, komedian stand up comedy Ernest Prakasa menuliskan cuitan bernada fitnah yang dialamatkan kepada dai internasional Dr Zakir Naik. Ernest menyayangkan perlakuan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang menyambut DZN dengan hangat.


"JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami,” kicau Ernest melalui akun twitter-nya @ernestprakasa.

Cuitan Ernest ini menuai banyak protes dari netizen. Ernest dinilai oleh banyak pihak mencampuri ulama Islam, padahal ia bukan seorang Muslim.

Setelah menuai banyak protes, Ernest mengunggah permintaan maaf melalui akunnya dengan mengaku dekat kepada komunitas Muslim Betawi.

Meski demikian, netizen meminta agar proses hukum tetap berjalan. Tak sedikit yang mendorong kepolisian untuk menindak tegas Ernest. Apalagi, ia telah menghina Wakil presiden Jusuf Kalla (JK).

"Segera jadikan tersangka karena telah menghina Wakil presiden." ujar Wisnu Broto.  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Polisi Komentari Cuitan Ernest, Netizen: Segera Jadikan Tersangka sebab Hina Wapres


Catatn info menggambar

Judul :Polisi Komentari Cuitan Ernest, Netizen: Segera Jadikan Tersangka sebab Hina Wapres
Link :Polisi Komentari Cuitan Ernest, Netizen: Segera Jadikan Tersangka sebab Hina Wapres
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Polisi Komentari Cuitan Ernest, Netizen: Segera Jadikan Tersangka sebab Hina Wapres

0 comments:

Posting Komentar