Pasca Dikunjungi Raja Salman, Malaysia Dikecam Iran

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Pasca Dikunjungi Raja Salman, Malaysia Dikecam Iran sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Pasca Dikunjungi Raja Salman, Malaysia Dikecam Iran sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Pasca Dikunjungi Raja Salman, Malaysia Dikecam Iran ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Pasca Dikunjungi Raja Salman, Malaysia Dikecam Iran

welas sanusi.com —  Pemerintah Iran mulai ‘gerah’ melihat tur Raja Salman ke beberapa negara Asia. Hal ini terbukti setelah Iran mengecam pemerintah Malaysia yang menuduh Teheran terlalu ikut campur dalam urusan negara-negara di Timur Tengah.

Pemerintah Malaysia juga menuduh Iran menyebarkan “sektarianisme” di antara negara-negara Timur Tengah, Kantor Berita Mehr melaporkan pada Kamis (2/3/2017).


Juru Bicara Departemen Luar Negeri Iran, Bahram Ghasemi, mengecam keras pernyataan Raja Salman bin Abdulaziz, pada akhir kunjungan resminya ke Kuala Lumpur. Pada kesempatan ini Raja Salman menuduh Iran sebagai “Negara yang memengaruhi dan merusak kestabilan dunia Islam.”

Pemerintah Malaysia menyatakan keprihatinannya atas apa yang disebut “Gangguan Iran dalam urusan internal negara-negara di kawasan Timur Tengah dan mendesak Iran untuk menghormati kedaulatan negara lain.”

Saking khawatirnya, Ghasemi mendesak Kuala Lumpur untuk menghindari keterlibatan dalam skenario “berbahaya” terutama untuk berhubungan dengan Arab Saudi.   [Islampos/welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Pasca Dikunjungi Raja Salman, Malaysia Dikecam Iran


Catatn info menggambar

Judul :Pasca Dikunjungi Raja Salman, Malaysia Dikecam Iran
Link :Pasca Dikunjungi Raja Salman, Malaysia Dikecam Iran
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pasca Dikunjungi Raja Salman, Malaysia Dikecam Iran

0 comments:

Posting Komentar