Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva Dukung Anies-Sandi‎

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva Dukung Anies-Sandi‎ sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva Dukung Anies-Sandi‎ sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva Dukung Anies-Sandi‎ ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva Dukung Anies-Sandi‎

welas sanusi.com —   Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat dukungan dari salah satu organisasi masyarakat tertua di Indonesia, Syarikat Islam (SI).

Dukungan tersebut diberikan saat Anies menghadiri silaturahmi di kantor dagang Syarikat Islam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa siang (7/3/2017).

Silaturahmi yang digelar itu juga dihadiri kyai kenamaan asal Pamekasan, Muhammad Rofi'i Baidhowi dan juga Ketua Umum SI Hamdan Zoelva. Mereka mendiskusikan banyak hal terutama terkait dengan dukungan di putaran kedua Pilgub DKI.

"Dengan dukungan dan doa dari para kyai dan anggota Syarikat Islam makin menyakinkan kita bahwa ikhtiar memenuhi harapan warga Jakarta akan terpenuhi," ucap Anies.

Dukungan dari Syarikat Islam menurut Anies akan lebih menguatkan suara untuk Anies-Sandi dalam mengarungi putaran kedua Pilgub DKI. Dengan begitu perubahan di Jakarta juga akan semakin cepat terealisasi.

"Alhamdulillah dari silahturahmi ini, kami makin yakin dan insya Allah dimudahkan," ucapnya.

Sementara itu Ketua Umum Syarikat Islam Hamdan Zoelva menjelaskan, dirinya memang memiliki kedekatan dengan Anies-Sandi bahkan secara personal dan organisasi.

"Saya bertetangga dengan Pak Anies dan Bang Sandi merupakan bagian dari Syarikat Islam sehingga saya mengenal dekat mereka," ucap mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu.

Hamdan juga berpesan agar Pilgub di Jakarta tetap dijakadika sebagai ajang pemilihan dan persaingan secara biasa. Jangan sampai membuat banyak elemen warga Jakarta malah terpecah belah.

"Jadikan pilkada ini persaingan biasa jangan memecah belah jangan salaing bermusuhan, jadikan pilkada menyatukan kita untuk bersama membangun Jakarta," pesan Hamdan.‎  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva Dukung Anies-Sandi‎


Catatn info menggambar

Judul :Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva Dukung Anies-Sandi‎
Link :Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva Dukung Anies-Sandi‎
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mantan Ketua MK Hamdan Zoelva Dukung Anies-Sandi‎

0 comments:

Posting Komentar