Maimun Zubair Utus Putranya ke Jakarta Sampaikan Dukungan ke Anies-Sandi

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Maimun Zubair Utus Putranya ke Jakarta Sampaikan Dukungan ke Anies-Sandi sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Maimun Zubair Utus Putranya ke Jakarta Sampaikan Dukungan ke Anies-Sandi sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Maimun Zubair Utus Putranya ke Jakarta Sampaikan Dukungan ke Anies-Sandi ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Maimun Zubair Utus Putranya ke Jakarta Sampaikan Dukungan ke Anies-Sandi

welas sanusi.com —   Pengurus dan Ketua PPP Jawa Tengah di bawah kepemimpinan Abdulloh Wafi Maimun Zubair menyatakan dukunganya kepada pasangan cagub-cawagub DKI nomor urut tiga Anies-Sandi. Dukungan dari putra Ketua Dewan Syuro PPP itu digelar di kawasan Cikini, Jumat (3/3/2017).

Cagub Anies yang datang secara langsung menemui Abdulloh mengucapkan terima kasih banyak kepadanya lantaran datang khusus ke Jakarta hanya ingin menyampaikan amanah dari Maimun untuknya bila terpilih menjadi Gubernur DKI periode 2017-2022.

"Maimum Zubair mengutus putranya untuk menyampaikan dukungan kepada kami dan berpesan agar menjaga amanah, dan tetap semangat memperjuangkan rakyat," ungkapnya.

Terkait dukungan empat partai pengusung AHY-Sylvi, pastinya akan mengusung Anies-Sandi pada putaran kedua. Sebab, selain memiliki kesamaan visi-misi, Gerindra-PKS dengan keempat partai tersebut merupakan keluarga yang pernah bersatu dalam proses jelang pendaftaran Pilkada akhir tahun lalu.

"Meskipun petinggi partai di pusat satu koalisi mengusung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, kami yakin di Jakarta akan mendukung Anies-Sandi. Pemilih AHY-Sylvi sama-sama menginginkan Gubernur baru. Kami akan terus memperkuat dukungan partai dan relawan untuk antisipasi kecurangan pada Pilkada 19 April mendatang," ungkapnya.  [sindo/welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Maimun Zubair Utus Putranya ke Jakarta Sampaikan Dukungan ke Anies-Sandi


Catatn info menggambar

Judul :Maimun Zubair Utus Putranya ke Jakarta Sampaikan Dukungan ke Anies-Sandi
Link :Maimun Zubair Utus Putranya ke Jakarta Sampaikan Dukungan ke Anies-Sandi
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Maimun Zubair Utus Putranya ke Jakarta Sampaikan Dukungan ke Anies-Sandi

0 comments:

Posting Komentar