Kunjungi Indonesia, Dr Zakir Naik Beberkan Strategi Cerdas yang Bikin Musuh Islam Ketakutan

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Kunjungi Indonesia, Dr Zakir Naik Beberkan Strategi Cerdas yang Bikin Musuh Islam Ketakutan sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Kunjungi Indonesia, Dr Zakir Naik Beberkan Strategi Cerdas yang Bikin Musuh Islam Ketakutan sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Kunjungi Indonesia, Dr Zakir Naik Beberkan Strategi Cerdas yang Bikin Musuh Islam Ketakutan ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Kunjungi Indonesia, Dr Zakir Naik Beberkan Strategi Cerdas yang Bikin Musuh Islam Ketakutan

welas sanusi.com —   Dai internasional Dr Zakir Naik (DZN) berkunjung ke Indonesia pada Rabu (1/3/17) sore. Dai asal Mumbai, India ini mengaku telah mengunjungi Indonesia sebanyak dua kali. Selain merasa senang, DZN yang merupakan pakar kristologi ini juga mengapresiasi Indonesia sebagai negara Muslim terbesar di dunia.

Dalam kunjungan kali ini, para dai Nasional menemui DZN secara khusus. Seperti KH Muhammad Arifin Ilham, KH Abdullah Gymnastiar, Ustadz Yusuf Mansur, dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan tertutup itu pula, DZN yang diwawancari oleh Forjim (Forum Jurnalis Muslim) membeberkan strategi cerdas yang selama ini dipraktekkan untuk melawan isu islamophobia (ketakutan terhadap Islam) yang mewabah di dunia barat dan mulai merambah ke timur juga.

"Sekarang ini senjata terhebat di dunia adalah media. Melalui media, putih bisa jadi hitam atau sebaliknya. Saat ini, banyak propaganda negatif terhadap Islam di sejumlah media, baik online, televisi, koran, maupun majalah." ujar Zakir Naik, melalui rilis resmi yang disampaikan oleh Forjim kepada Tarbawia.

Untuk melawan serangan tersebut, kaum Muslimin khususnya para dai juga harus menggunakan media sebagai sarana perlindungan sekaligus perlawanan yang efektif.

"Harus ada langkah untuk memperbaiki image yang salah tentang Islam. Karena itu, kita harus gunakan cara dan media yang sama untuk meluruskan persepsi yang salah tentang Islam." lanjutnya.

Kerja-kerja media keislaman ini harus diperkuat dan digarap secara profesional. Karena penguasaan umat Islam terhadap media masih sangat minim bahkan masuk ke dalam tahap memprihatinkan.

"Sayangnya, kita sebagai Muslim masih terbelakang dalam penguasaan bidang media. Sudah saatnya, kita gunakan media yang terbaik dan paling modern untuk menyikapi kesalahpahaman pihak tertentu tentang Islam." tegasnya.

Dalam kunjungan tersebut, DZN tidak menyampaikan ceramah maupun khutbah. Dai yang cerdas dalam berargumen ini akan berkunjung ke Indonesia pada 31 Maret sampai 9 April 2017 mendatang. Insya Allah.  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Kunjungi Indonesia, Dr Zakir Naik Beberkan Strategi Cerdas yang Bikin Musuh Islam Ketakutan


Catatn info menggambar

Judul :Kunjungi Indonesia, Dr Zakir Naik Beberkan Strategi Cerdas yang Bikin Musuh Islam Ketakutan
Link :Kunjungi Indonesia, Dr Zakir Naik Beberkan Strategi Cerdas yang Bikin Musuh Islam Ketakutan
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kunjungi Indonesia, Dr Zakir Naik Beberkan Strategi Cerdas yang Bikin Musuh Islam Ketakutan

0 comments:

Posting Komentar