Jokowi : Indonesia-Arab Saudi Dipersatukan oleh Islam

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Jokowi : Indonesia-Arab Saudi Dipersatukan oleh Islam sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Jokowi : Indonesia-Arab Saudi Dipersatukan oleh Islam sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Jokowi : Indonesia-Arab Saudi Dipersatukan oleh Islam ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Jokowi : Indonesia-Arab Saudi Dipersatukan oleh Islam

welas sanusi.com —   Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan Indonesia dan Arab Saudi memiliki hubungan khusus lantaran mayoritas penduduk kedua negara beragama Islam.

Bahkan, Arab salah satu negara yang mendukung Kemerdekaan Indonesia dengan memberikan pengakuannya kepada dunia internasional.

“Kita tidak pernah lupa bahwa Arab Saudi merupakan satu dari tujuh negara Arab pertama yang memberi pengakuan terhadap Kemerdekaan Indonesia pada tahun 1947,” kata Jokowi dalam sambutannya dalam jamuan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3).

Menurut dia, Indonesia-Arab Saudi merupakan dua negara yang dipersatukan oleh Islam. Sehingga, ia berharap kedua negara meningkatkan kerjasama bilateral maupun internasional.

“Kunjungan Sri Baginda Raja ini menjadi titik tolak bagi peningkatan hubungan Indonesia dan Arab Saudi yang dipersatukan oleh Islam, oleh persaudaraan, dan hubungan yang saling menguntungkan,” ungkap Jokowi.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Jokowi mendoakan sang “penjaga” dua Kota Suci bagi umat Islam beserta keluarganya agar selalu diberikan nikmat kesehatan dan kebahagian ‎serta selalu dalam lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“‎Saya juga berdoa kiranya‎ Allah melimpahkan Indonesia dan Arab Saudi dengan kedamaian, kesejahteraan, dan kemakmuran. Amin,” tambah Presiden RI ke 7 mengakhiri.

Sementara itu, Raja Salman mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar hubungan bilateral ‎berbagai bidang antara Indonesia-Arab Saudi menjadi sukes.

“‎Dan (saya) berdoa kepada Allah semoga hubungan bilateral di berbagai bidang semoga menjadi sukses,” ujar mantan Gubernur Riyadh menambahkan.

Pewarta : Fadlan Butho  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Jokowi : Indonesia-Arab Saudi Dipersatukan oleh Islam


Catatn info menggambar

Judul :Jokowi : Indonesia-Arab Saudi Dipersatukan oleh Islam
Link :Jokowi : Indonesia-Arab Saudi Dipersatukan oleh Islam
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jokowi : Indonesia-Arab Saudi Dipersatukan oleh Islam

0 comments:

Posting Komentar