Ini Sejumlah Jadwal Ceramah Zakir Naik di Indonesia

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Ini Sejumlah Jadwal Ceramah Zakir Naik di Indonesia sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Ini Sejumlah Jadwal Ceramah Zakir Naik di Indonesia sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Ini Sejumlah Jadwal Ceramah Zakir Naik di Indonesia ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Ini Sejumlah Jadwal Ceramah Zakir Naik di Indonesia

welas sanusi.com —   Di tengah semarak kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz ke Indonesia, 1-9 Maret 2017, ternyata Indonesia juga kedatangan tamu seorang dai kelas dunia.

Dia adalah Dr Zakir Abdul Karim Naik atau lebih dikenal dengan nama Dr Zakir Naik. Zakir merupakan seorang pembicara Muslim India, dan penulis hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama.

Di Jakarta, Zakir Naik bertemu dengan sejumlah ulama, antara lain Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham. “Subhanallah walhamdulillah, hari ini Allah pertemukan Arifin dengan hamba pilihan-Nya  yang menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam. Beliau adalah ulama kelas dunia, kanda Ustaz Dr Zakir Naik, 52 tahun,” kata Ustaz Muhammad Arifin Ilham lansir Republika.co.id, Kamis (2/3).

Di laman Facebook-nya, Ustaz Arifin Ilham mengungkapkan, Zakir Naik akan memberikan khutbah jumat di Masjid Az Zikra. Kemudian kembali pada Ahad (5/3) untuk memberikan Taushiyah Zikir Akbar mulai 07.00 pagi. Setelah itu dilanjutkan siaran langsung TV ONE  pada program Damai Indonesiaku mulai pukul 15.00 - 17.00 di Masjid Az Zikra Sentul Bogor.

"Semoga Allah selalu memberkahi persahabatan dan harakah da'wah kita...aamiin," tulisnya.  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Ini Sejumlah Jadwal Ceramah Zakir Naik di Indonesia


Catatn info menggambar

Judul :Ini Sejumlah Jadwal Ceramah Zakir Naik di Indonesia
Link :Ini Sejumlah Jadwal Ceramah Zakir Naik di Indonesia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Sejumlah Jadwal Ceramah Zakir Naik di Indonesia

0 comments:

Posting Komentar