Ini Kesan dan Pesan Raja Salman Ketika Kunjungi Masjid Istiqal

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Ini Kesan dan Pesan Raja Salman Ketika Kunjungi Masjid Istiqal sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Ini Kesan dan Pesan Raja Salman Ketika Kunjungi Masjid Istiqal sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Ini Kesan dan Pesan Raja Salman Ketika Kunjungi Masjid Istiqal ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Ini Kesan dan Pesan Raja Salman Ketika Kunjungi Masjid Istiqal

welas sanusi.com —   Selepas mengunjungi Masjid Istiqlal, selain memberikan cenderamata berupa potongan kiswah atau selubung Kabah kepada Masjid Istiqlal, Raja Salman juga memberikan kesan dan pesannya.

Pesan dan kesan Raja Salman tersebut dituliskan dalam sebuh piagam dengan tulisan Bahasa Arab berikut dengan tandatangannya.


Kesan dan pesan tersebut ditulis di kertas dengan latar foto Masjid Istiqlal, dengan menggunakan khat diwani jali dengan arti sebagai berikut.

“Saya sangat berbahagia hari ini dengan berkunjung di salah satu rumah dari rumah Allah yaitu Masjid Istiqlal di Indonesia, yang dianggap sebagai tempat belajar Islam yang besar, dan menjadi pusat syiar Islam di Asia Tenggara dalam kajian dan hafalan Al-Quran serta penyebaran kebudayaan Islam. Semoga Allah membalas kabaikan pengelola masjid ini, dan menjadikannya amalnya sebagai (pemberat) timbangan kebaikan mereka.”

Seperti diketahui Raja Salman bersama Presiden Joko Widodo, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Wakil Menteri Luar Negeri bersama Imam Besar Masjid Nasaruddin menunaikan shalat sunnah tahiyyatul masjid di Istiqlal, Kamis (2/3/2017).

Kedatangan penjaga dua tempat suci umat Islam tersebut disambut iringan tahmid umat Islam yang setia menanti sejak pagi di Istiqlal.  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Ini Kesan dan Pesan Raja Salman Ketika Kunjungi Masjid Istiqal


Catatn info menggambar

Judul :Ini Kesan dan Pesan Raja Salman Ketika Kunjungi Masjid Istiqal
Link :Ini Kesan dan Pesan Raja Salman Ketika Kunjungi Masjid Istiqal
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Kesan dan Pesan Raja Salman Ketika Kunjungi Masjid Istiqal

0 comments:

Posting Komentar