Ini Hasil Kunjungan Raja Salman ke Brunei Darussalam

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Ini Hasil Kunjungan Raja Salman ke Brunei Darussalam sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Ini Hasil Kunjungan Raja Salman ke Brunei Darussalam sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Ini Hasil Kunjungan Raja Salman ke Brunei Darussalam ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Ini Hasil Kunjungan Raja Salman ke Brunei Darussalam

welas sanusi.com —   Hubungan historis antara Arab Saudi dan Kesultanan Brunei Darussalam disebut “solid” oleh Raja Salman saat kunjungannya ke Brunei pada Sabtu (4/3/2017) kemarin.

Saat berkunjung ke Brunei, Raja Salman bertemu dengan Sultan Hassanal Bolkiah untuk menguatkan hubungan bilateral antara kedua Negara.


Kedua Negara ingin memperluas kerjasama di berbagai bidang, terutama pada bidang perdagangan dan kerjasama investasi.

“Kunjungan penting dan bersejarah ini mencerminkan hubungan persaudaraan yang baik dan terus mengikat antara kedua Negara,” tulis Al Arabiya, Sabtu (4/3/2017).

Kunjungan Raja Salman bertepatan dengan hari ulang tahun ke 30 terciptanya hubungan diplomatik antara Brunei Darussalam dan Kerajaan Arab Saudi.



Kedua pemimpin sepakat untuk menjalankan nota kesepahaman (MoU) kerjasama yang sudah ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Kerjasama tersebut pada bidang ekonomi, investasi, pendidikan, budaya, pemuda dan olahraga.

Disamping pentingnya penguatan kerjasama dan koordinasi antara kedua negara di bidang keamanan politik, militer dan urusan keagamaan.   [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Ini Hasil Kunjungan Raja Salman ke Brunei Darussalam


Catatn info menggambar

Judul :Ini Hasil Kunjungan Raja Salman ke Brunei Darussalam
Link :Ini Hasil Kunjungan Raja Salman ke Brunei Darussalam
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Hasil Kunjungan Raja Salman ke Brunei Darussalam

0 comments:

Posting Komentar