Hasil Rakornas PKS: Seluruh Mesin serta Kekuatan Bakal Dikerahkan untuk Menangkan Anies-Sandi

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Hasil Rakornas PKS: Seluruh Mesin serta Kekuatan Bakal Dikerahkan untuk Menangkan Anies-Sandi sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Hasil Rakornas PKS: Seluruh Mesin serta Kekuatan Bakal Dikerahkan untuk Menangkan Anies-Sandi sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Hasil Rakornas PKS: Seluruh Mesin serta Kekuatan Bakal Dikerahkan untuk Menangkan Anies-Sandi ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Hasil Rakornas PKS: Seluruh Mesin serta Kekuatan Bakal Dikerahkan untuk Menangkan Anies-Sandi

welas sanusi.com —    Kedap  Koordinasi Nasional (Rakornas) Faksi  Keadilan Sejahtera (PKS) 2017 kali ini ditutup. Satu dari 10 poin kesepakatan Rakornas ialah, mengawal serta memenangkan pasangan Anies-Sandi dalam Pilgub DKI Jakarta putaran kedua.

Presiden PKS Sohibul Iman berkata, semua mesin serta kekuatan bakal dikerahkan untuk pasangan Anies-Sandi. Semua struktur dengan peranan masing-masing bakal mendukung pasangan ini. "Sehingga Jakarta ada perubahan," kata Sohibul Iman di Depok, Rabu (8/3/2017).

Menurut Sohibul Iman, Jakarta adalah barometer Indonesia, jika diibaratkan maka Jakarta adalah RI 3. "Ada RI 1, RI 2. Nah, Jakarta itu RI3," ungkapnya.

Sohibul membicarakan, Jakarta menjadi patokan sebab di sinilah segala sumber daya ada. Dan aktivitas kenegaraan terfokus di Jakarta. "Di DKI itu unik. Sekali pilkada maka enam jabatan didapat yaitu, gubernur, wakil serta lima wali kota dan satu bupati," ujarnya.

Selain itu jika memenangkan Pilgub di Jakarta juga sebagai batu loncatan di kancah nasional. Baik itu di legislatif maupun pilpres. "Menang di DKI akan menaikkan partai. Target pileg kami adalah 12%," ucapnya.  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Hasil Rakornas PKS: Seluruh Mesin serta Kekuatan Bakal Dikerahkan untuk Menangkan Anies-Sandi


Catatn info menggambar

Judul :Hasil Rakornas PKS: Seluruh Mesin serta Kekuatan Bakal Dikerahkan untuk Menangkan Anies-Sandi
Link :Hasil Rakornas PKS: Seluruh Mesin serta Kekuatan Bakal Dikerahkan untuk Menangkan Anies-Sandi
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Rakornas PKS: Seluruh Mesin serta Kekuatan Bakal Dikerahkan untuk Menangkan Anies-Sandi

0 comments:

Posting Komentar