Gerindra Minta Iwan Bopeng Segera Diproses Hukum

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Gerindra Minta Iwan Bopeng Segera Diproses Hukum sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Gerindra Minta Iwan Bopeng Segera Diproses Hukum sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Gerindra Minta Iwan Bopeng Segera Diproses Hukum ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Gerindra Minta Iwan Bopeng Segera Diproses Hukum

welas sanusi.com —   Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menilai, kasus Iwan Bopeng tidak baik di era keterbukaan demokrasi saat ini. Dirinya mempertanyakan siapa Iwan Bopeng sebenarnya, sehingga berani mengeluarkan kata-kata ‘potong tentara’.

“Udah kaya orang paling hebat aja. Ini pertanyaannya kalau orang berani ngomong gitu dia siapa,” kata Riza, saat dihubungi, Kamis (2/3).

Oleh karena itu, Riza meminta pihak kepolisian menindaklanjuti kasus ini. Sebab kalau dibiarkan, tidak diproses, dan tidak ditangkap, maka bangsa, aparat hukum dan tentara kehilangan kewibawaannya.

“Jadi saya kira diproseslah. Kasus bendera cepet bener diproses. Tengah malem jam 3 pagi ditangkap. Sementara ada kasus pencoretan bendera lain tidak diproses hingga hari ini,” ujarnya.

Riza meminta aparat kepolisian bijaksana dan adil. Siapa yang bersalah agar diproses, dan dicarikan solusi apakah kompromi untuk damai dimungkinkan tidak, jika melalui peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Tapi jangan ada pembiaran, itu kan melemahkan penguasa, pemerintah, aparat hukum dan mencederai rasa keadilan. Teroris saja bisa ditangkap, masa mencari Iwan bopeng aja nggak bisa,” ucapnya.   [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Gerindra Minta Iwan Bopeng Segera Diproses Hukum


Catatn info menggambar

Judul :Gerindra Minta Iwan Bopeng Segera Diproses Hukum
Link :Gerindra Minta Iwan Bopeng Segera Diproses Hukum
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gerindra Minta Iwan Bopeng Segera Diproses Hukum

0 comments:

Posting Komentar