Ernest Prakasa Dinilai Berkali-kali Hina Islam, Ini Buktinya

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Ernest Prakasa Dinilai Berkali-kali Hina Islam, Ini Buktinya sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Ernest Prakasa Dinilai Berkali-kali Hina Islam, Ini Buktinya sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Ernest Prakasa Dinilai Berkali-kali Hina Islam, Ini Buktinya ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Ernest Prakasa Dinilai Berkali-kali Hina Islam, Ini Buktinya

welas sanusi.com —    Cuitan Ernest Prakasa soal Zakir Naik berbuntut panjang. Selain mengundang kemarahan umat Islam, kini ramai #BoikotTolakAngin.

Tolak Angin sendiri merupakan produk yang menggunakan jasa Ernest sebagai bintang iklannya.

Karenanya, netizen ramai meminta pihak Tolak Angin untuk tidak lagi mempercayakan produknya kepada Ernest.


Aksi ini dilakukan netter lantaran Ernest dinilai tidak hanya sekali menghina Islam dan bersikap rasis hingga perlu diberikan pelajaran.

Beberapa diantaranya cuitan soal “Pesantren Implan” yang merupakan plesetan dari novel karya Asma Nadia “Pesantren Impian” pada 2016 lalu.

Sejumlah cuitan Ernest Prakasa yang dinilai menghina Islam dan rasis. Foto via Twitter
Sejumlah cuitan Ernest Prakasa yang dinilai menghina Islam dan rasis. Foto via Twitter


“Kalo yg maen Nikita Mirzani, judul filmnya berubah jadi Pesantren Implan,” tulis Ernest.

Atau cuitan berisi sindiran kebijakan Arab Saudi. “Arab Saudi akan memenggal & menyalib seorang aktivis berusia 21 taun. Adem ayem aja tapi. Kenapa ya?,” katanya.

Tidak hanya itu, Ernest juga diketahui pernah mengomentari soal aksi jahil kepada orang Arab.

“Some pranks are funny. Gw perna liat Arap di-prank lg ngeringin rambut tau2 hairdryernya diisi bedak. Lucu. Masalahnya, yg lucu gitu dikit,” cuit Ernest.

Sementara itu, terkait cuitannya soal Zakir Naik, Ernest sudah menyampaikan permohonan maaf lewat akun media sosial miliknya.  [Ps/welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Ernest Prakasa Dinilai Berkali-kali Hina Islam, Ini Buktinya


Catatn info menggambar

Judul :Ernest Prakasa Dinilai Berkali-kali Hina Islam, Ini Buktinya
Link :Ernest Prakasa Dinilai Berkali-kali Hina Islam, Ini Buktinya
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ernest Prakasa Dinilai Berkali-kali Hina Islam, Ini Buktinya

0 comments:

Posting Komentar