Ditolak Masyarakat Aceh, Ernest Prakasa Batal Tampil

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Ditolak Masyarakat Aceh, Ernest Prakasa Batal Tampil sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Ditolak Masyarakat Aceh, Ernest Prakasa Batal Tampil sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Ditolak Masyarakat Aceh, Ernest Prakasa Batal Tampil ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Ditolak Masyarakat Aceh, Ernest Prakasa Batal Tampil

welas sanusi.com —    Kicauan komedian Ernest Prakasa yang menuding Dr Zakir Naik (DZN) mendanai ISIS, rupanya semakin berbuntut panjang.

Setelah banyak  mendapatkan kritik pedas dari netizen tanah air sampai berbuah ajakan aksi boikot membeli produk yang iklannya dibintangi komika itu, saat ini kecaman plus aksi boikot untuk Ernest kembali mencuat.

Tetapi kali ini yang menggelorakannya merupakan netizen asal Aceh.

Lewat Facebook, netizen tanah rencong menunjukkan kegeramannya atas kelancangan Ernest menuduh DZN dan mengajak warga Aceh menolak kehadirannya ke bumi Serambi Mekkah.

Untuk diketahui, Ernest dijadwalkan akan mengisi acara Comic Life bersama sejumlah komika lainnya seperti Yudha Keling, Arafah, serta Mongol, di AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh, Sabtu (11/03/2017).

Di laman akun Khairi Razali yang memposting info rencana kehadiran Ernest Prakasa di Banda Aceh, para netizen Aceh langsung mengeluarkan unek-uneknya di kolom komentar.

Batal Tampil di Aceh

Menanggapi isu tersebut, Gerakan Aceh for Syam (AFS) yang memfasilitasi pertemuan panitia acara Stand Up komedi Aceh dengan sejumlah ormas Islam (7/2) mengatakan telah disepakati bahwa kehadiran Ernest akan dibatalkan.

Sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Stand Up komedi Aceh, T. Ahmad Irham Sani, panitia penyelenggara bakal membatalkan kedatangan Ernest serta Mongol sebagaimana keinginan masyarakat Aceh.

"Kami juga meminta kepada adik panitia untuk membatalkannya. Menurut kita dia adalah pendukung Ahok, Masyarakat Aceh sudah sangat muak dengan namanya Ahok," tukasnya.

Semnentara, himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Banda Aceh juga menolak keras keberadaan Ernest. Dalam siaran pers, Ketua Umum  HMI Komisariat FKIP Unsyiah, Banda Aceh, Wanhar Lingga berkata, penolakan tersebut bukan tanpa alasan, kicauan Ernest di Twitter sudah memitnah Zakir Naik.

“Kita tidak butuh pelawak seperti Ernest yang menghina dan memitnah ulama, Boikot!! jangan sampai harga diri Rakyat Aceh diinjak-injak,” ungkapnya.

Sementara itu netizen Aceh juga sempat riuh bereaksi terhadap sosok komika asal Jakarta tersebut.

“Jangan mau beli tiketnya!!, Apakah rakyat Aceh rela pemfitnah ulama menginjakkan kakinya di serambi Mekkah,?” seru akun @Gemacan07 di akun twitternya.

"Beutoi, ernes nyan menghina ulama Islam.. gagalkan saja acara di AAC Dayan Dawood.... ayo sebarkan....," tulis Jalimin.

“Palingan mampus ntar kalo songong di Aceh, seluruh Indonesia kan tau Aceh itu gimana,” ujar Bagas di akun twitter pribadinya.  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Ditolak Masyarakat Aceh, Ernest Prakasa Batal Tampil


Catatn info menggambar

Judul :Ditolak Masyarakat Aceh, Ernest Prakasa Batal Tampil
Link :Ditolak Masyarakat Aceh, Ernest Prakasa Batal Tampil
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ditolak Masyarakat Aceh, Ernest Prakasa Batal Tampil

0 comments:

Posting Komentar