Difitnah Terkait Teroris, Klarifikasi Zakir Naik Ini Bungkam Musuh dan Pembenci Islam

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Difitnah Terkait Teroris, Klarifikasi Zakir Naik Ini Bungkam Musuh dan Pembenci Islam sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Difitnah Terkait Teroris, Klarifikasi Zakir Naik Ini Bungkam Musuh dan Pembenci Islam sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Difitnah Terkait Teroris, Klarifikasi Zakir Naik Ini Bungkam Musuh dan Pembenci Islam ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Difitnah Terkait Teroris, Klarifikasi Zakir Naik Ini Bungkam Musuh dan Pembenci Islam

welas sanusi.com —   Tiada pendakwah yang sepi dari fitnah, tuduhan, caci maki, bahkan hinaan hingga mengalami kekerasan fisik. Begitu pula yang dialami oleh dai internasional Dr Zakir Naik (DZN).

Dai kelahiran Mumbai, India ini memiliki sejarah yang berliku terkait dakwah. Meski seorang dokter, DZN mampu menjelaskan Al-Qur'an, hadits, bahkan menguasai berbagai kitab suci agama selain Islam.

Melalui sentuhan lembut dan argumentatif dakwahnya itu, DZN kerap mengalami fitnah dan tuduhan tanpa dasar. DZN dituduh terlibat dengan jaringan teroris, sebagaimana diembuskan oleh para pembencinya.

Menanggapi tuduhan itu, DZN menyampaikan klarifikasi. Ia mengaku, ada beberapa kalimatnya yang dipelintir oleh pihak-pihak yang benci dan memusuhi Islam.

"Pernyataan saya telah diterjemahkan di luar konteks. Ada setengah kalimat saya dan dipelintir. Saya adalah pembawa pesan perdamaian. Adalah hal sangat dikecam apakah itu Muslim atau non-Muslim melancarkan serangan teror kepada sesama umat manusia. Saya tidak pernah mendukung hal itu." ujar Zakir Naik sebagaimana diwartakan Republika, Selasa (7/3/17) mengutip The Hindu.

Di negara asalnya, DZN tidak hanya dituduh terkait dengan jaringan teroris. Ia bahkan sangat dibenci dan diancam. Ada sayembara berhadiah senilai 1 miliar rupiah bagi siapa yang bisa membunuh DZN.

Fitnah dan berbagai tindakan intimidatif itu dilakukan oleh pihak yang merasa terganggu karena DZN telah menjadi jalan bagi ribuan sampai ratusan ribu orang untuk masuk ke dalam agama Islam yang mulia dan menyelamatkan.  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Difitnah Terkait Teroris, Klarifikasi Zakir Naik Ini Bungkam Musuh dan Pembenci Islam


Catatn info menggambar

Judul :Difitnah Terkait Teroris, Klarifikasi Zakir Naik Ini Bungkam Musuh dan Pembenci Islam
Link :Difitnah Terkait Teroris, Klarifikasi Zakir Naik Ini Bungkam Musuh dan Pembenci Islam
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Difitnah Terkait Teroris, Klarifikasi Zakir Naik Ini Bungkam Musuh dan Pembenci Islam

0 comments:

Posting Komentar