Anies Ungkap Sejumlah Kejanggalan pada Pilkada Putaran Pertama

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Anies Ungkap Sejumlah Kejanggalan pada Pilkada Putaran Pertama sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Anies Ungkap Sejumlah Kejanggalan pada Pilkada Putaran Pertama sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Anies Ungkap Sejumlah Kejanggalan pada Pilkada Putaran Pertama ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Anies Ungkap Sejumlah Kejanggalan pada Pilkada Putaran Pertama

welas sanusi.com —   Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut banyak kejanggalan dalam putaran pertama Pilkada DKI Jakarta. Salah satu bentuk kejanggalan yang dia ungkap adalah terkait keanehan perolehan suara di tempat pemungutan suara (TPS) tertentu.

"Dari evaluasi atas hasil perolehan suara kemarin dan kami melihat ada banyak TPS yang hasilnya, kalau istilah saya 'lucu', dengan beberapa TPS," kata dia usai evaluasi putaran pertama Pilkada DKI di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

Anies menyebut, kejanggalan tersebut lantaran tidak normalnya perolehan suara setiap paslon. Beberapa saat setelah pemungutan suara, memang beredar formulir C1 yang menunjukkan pasangan nomor urut dua Ahok-Djarot yang memenangkan secara mutlak, sementara dua paslon lain tidak mendapat suara sama sekali.

Namun, cagub nomor tiga ini enggan menyebut apakah TPS tersebut yang dimaksudnya janggal. Ia hanya berjanji akan mengumumkannya beberapa waktu ke depan. "Nanti akan diumumkan TPS mana saja. Kalau normal, perolehan (suara) normal lah, ada yang tinggi, sedang dan rendah," ujar dia.

Mantan mendikbud ini menambahkan, tim Anies-Sandi juga menemukan beberapa TPS yang daftar pemilih tetapnya (DPT) bertambah empat persen. Hal ini, menurutnya, adalah bentuk kejanggalan lain. Tim Anies-Sandi, kata dia, akan memastikan bahwa hal itu tak boleh terulang di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. "Keanehan yang ini tak boleh lagi berulang," ujar dia.  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Anies Ungkap Sejumlah Kejanggalan pada Pilkada Putaran Pertama


Catatn info menggambar

Judul :Anies Ungkap Sejumlah Kejanggalan pada Pilkada Putaran Pertama
Link :Anies Ungkap Sejumlah Kejanggalan pada Pilkada Putaran Pertama
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Anies Ungkap Sejumlah Kejanggalan pada Pilkada Putaran Pertama

0 comments:

Posting Komentar