8 Fakta Tentang Pria Berkepala Plontos yang Setia Kawal Raja Salman

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang 8 Fakta Tentang Pria Berkepala Plontos yang Setia Kawal Raja Salman sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang 8 Fakta Tentang Pria Berkepala Plontos yang Setia Kawal Raja Salman sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang 8 Fakta Tentang Pria Berkepala Plontos yang Setia Kawal Raja Salman ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

8 Fakta Tentang Pria Berkepala Plontos yang Setia Kawal Raja Salman

welas sanusi.com —  Di antara rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, ada sosok pria tegap bersorot berkepala plontos dengan sorotan mata tajam. Ia terus setia mendampingi Raja. Namanya Brigadir Jenderal Abdul Aziz Al-Faghm.

Berikut fakta-fakta tentang Al-Faghm:

1. Pria ini telah menjadi pengawal pribadi mendiang Raja Abdullah bin Abdulaziz Al Saud selama 10 tahun.

2. Ketika Raja Abdullah wafat pada 23 Januari 2015, Al-Faghm menjadi pengawal terdepan iring-iringan penggotong jenazah sang Raja.

3. Ketika fotonya mengawal iring-iringan jenazah Raja Abdullah menjadi viral di jejaring sosial, Al-Faghm tampak tetap tegar, namun jelas terlihat mencoba menyembunyikan kesedihannya.


4. Al-Faghm tak lain adalah satu dari sedikit tentara di Saudi yang memiliki kualifikasi lengkap.

5. Ia jebolan kesatuan pasukan elit Arab Saudi ini, telah sangat berpengalaman. Ini terlihat dari beberapa tanda lulus pendidikan militer (bedge) yang disematkan padanya.

6. Al-Faghm mempunyai kemampuan untuk menerbangkan pesawat maupun helikopter dalam kondisi darurat.

7. Ia mempunyai skill menyelam di laut dengan profesional.

8. Pria 50 tahunan itu memiliki badge penjinak bom, yang artinya dia memiliki kemampuan menjinakkan berbagai jenis bahan peledak.   [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


8 Fakta Tentang Pria Berkepala Plontos yang Setia Kawal Raja Salman


Catatn info menggambar

Judul :8 Fakta Tentang Pria Berkepala Plontos yang Setia Kawal Raja Salman
Link :8 Fakta Tentang Pria Berkepala Plontos yang Setia Kawal Raja Salman
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 8 Fakta Tentang Pria Berkepala Plontos yang Setia Kawal Raja Salman

0 comments:

Posting Komentar