25 Tahun Berdakwah, Capaian Dr Zakir Naik Bikin Ekstrimis Hindhu Kehilangan Akal Sehat

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang 25 Tahun Berdakwah, Capaian Dr Zakir Naik Bikin Ekstrimis Hindhu Kehilangan Akal Sehat sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang 25 Tahun Berdakwah, Capaian Dr Zakir Naik Bikin Ekstrimis Hindhu Kehilangan Akal Sehat sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang 25 Tahun Berdakwah, Capaian Dr Zakir Naik Bikin Ekstrimis Hindhu Kehilangan Akal Sehat ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

25 Tahun Berdakwah, Capaian Dr Zakir Naik Bikin Ekstrimis Hindhu Kehilangan Akal Sehat

welas sanusi.com —   Dr Zakir Naik (DZN) merupakan salah satu dai internasional yang sangat dihormati kaum Muslimin dan disegani oleh musuh-musuh Islam. Murid Ahmad Deedat ini memiliki kecerdasan luar biasa, sukar dicari tandingannya.

Selain menyampaikan dakwah dengan hikmah, DZN kerap menggunakan metode jidal (berdebat) dengan cara yang baik untuk menunjukkan kebenaran Islam. Karenanya, dalam 25 tahun perjalanan dakwahnya, capaian DZN kerap membuat musuh-muush Islam kehilangan akal.

Saking paniknya musuh-musuh Islam, nyawa DZN terancam di negeri kelahirannya. Seorang perempuan ekstrimis Hindu bahkan mengadakan sayembara berhadiah 1 miliar rupiah bagi siapa yang sanggup membunuh DZN.

"Memang benar, ada seorang pendeta perempuan Hindu yang memberikan sayembara berhadiah untuk bisa membunuh saya. Bagi yang bisa membunuh saya, dihargai 5 juta rupee atau senilai 1 miliar rupiah." ujar Zakir Naik saat diwawancari Forum Jurnalis Muslim (Forjim) di Jakarta pada Rabu (1/3/17) lalu.


Dakwah yang disampaikan oleh DZN di India ini berhasil mengajak puluhan bahkan ratusan ribu orang untuk berbondong-bondong menjadi Muslim.

"Pemerintah India yang sekarang tidak senang apa yang saya lakukan. Apalagi, sudah puluhan ribu bahkan ratusan ribu orang Hindu (di) India yang masuk Islam." lanjut Zakir.

Padahal sebelumnya, DZN nyaris tidak mendapatkan kendala berarti dalam berdakwah selama 25 tahun.

"Selama ini saya sudah 25 tahun berdakwah, menyampaikan kebenaran Islam di seluruh India dengan cara yang damai. Dan itu tidak masalah." terang Zakir.  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


25 Tahun Berdakwah, Capaian Dr Zakir Naik Bikin Ekstrimis Hindhu Kehilangan Akal Sehat


Catatn info menggambar

Judul :25 Tahun Berdakwah, Capaian Dr Zakir Naik Bikin Ekstrimis Hindhu Kehilangan Akal Sehat
Link :25 Tahun Berdakwah, Capaian Dr Zakir Naik Bikin Ekstrimis Hindhu Kehilangan Akal Sehat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 25 Tahun Berdakwah, Capaian Dr Zakir Naik Bikin Ekstrimis Hindhu Kehilangan Akal Sehat

0 comments:

Posting Komentar