Sindir Ahok, Taufik: Ngapain Sih Ngotot Enggak Mau Cuti

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Sindir Ahok, Taufik: Ngapain Sih Ngotot Enggak Mau Cuti sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Sindir Ahok, Taufik: Ngapain Sih Ngotot Enggak Mau Cuti sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Sindir Ahok, Taufik: Ngapain Sih Ngotot Enggak Mau Cuti ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Sindir Ahok, Taufik: Ngapain Sih Ngotot Enggak Mau Cuti

welas sanusi.com —   Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik menegaskan kepala daerah yang berlaga kembali di Pilkada sudah seharusnya mengambil cuti.

Taufik menilai petahana Basuki T Purnama (Ahok) seharusnya menerima aturan undang-undang yang digariskan sebagai seorang petahana. Menurutnya sia-sia saja jika Ahok meminta untuk tidak cuti pada saat kampanye.

"Kampanye itu perlu lah, kalau sudah kampanye cuti lah, jangan ngotot enggak mau cuti lah," kata Taufik lansir SINDOnews, Selasa (28/2/2017).

Politikus Gerindra itu jika Ahok tidak cuti akan merugikan dirinya sendiri. Ahok akan dituding sebagai orang atau paslon yang memanfaatkan jabatannya sebagai Gubernur.

"Nanti malah disebut memanfaatkan jabatan loh. Kan undang-undang itu sudah mengatur, harusnya taat dong," kata Taufik.   [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Sindir Ahok, Taufik: Ngapain Sih Ngotot Enggak Mau Cuti


Catatn info menggambar

Judul :Sindir Ahok, Taufik: Ngapain Sih Ngotot Enggak Mau Cuti
Link :Sindir Ahok, Taufik: Ngapain Sih Ngotot Enggak Mau Cuti
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sindir Ahok, Taufik: Ngapain Sih Ngotot Enggak Mau Cuti

0 comments:

Posting Komentar