Setelah Sidang Ke-12, Kuasa Hukum Ahok Keceplosan Akui Kekalahan

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Setelah Sidang Ke-12, Kuasa Hukum Ahok Keceplosan Akui Kekalahan sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Setelah Sidang Ke-12, Kuasa Hukum Ahok Keceplosan Akui Kekalahan sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Setelah Sidang Ke-12, Kuasa Hukum Ahok Keceplosan Akui Kekalahan ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Setelah Sidang Ke-12, Kuasa Hukum Ahok Keceplosan Akui Kekalahan

welas sanusi.com —  Sidang kedua belas dugaan kasus penistaan agama oleh terdakwa Ahok di Auditorium Kementerian Pertanian pada Selasa (28/2/17) menghadirkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab sebagai saksi ahli agama.

Banyak kejadian menarik dalam sidang tersebut. Salah satunya pernyataan keceplosan kuasa hukum Ahok yang menunjukkan kekalahannya atas kesaksian Habib Rizieq Syihab. Padahal sebelumnya, Ahok sok gak kenal bahkan mengatakan dengan tidak sopan, "Aku belum pernah lihat mukanya."

Kuasa Hukum Ahok, Humprey R Djemat menyatakan protesnya saat tidak disalami oleh Habib Rizieq Syihab. Padahal, tidak ada aturan dalam persidangan yang mengharuskan saksi ahli menjabat tangan terdakwa dan kuasa hukumnya.


"Semua disalamin (tapi) kita enggak, bukan kita enggak mau disalamin, tapi kan ada pernyataan (Rizieq yang mengatakan) enggak ada masalah sama Pak Ahok." protes Humprey di Auditorium Kementerian Pertanian, Selasa (28/2/17) sebagaimana dilansir Okezone.

Humprey juga menyebutkan, tindakan Habib Rizieq Syihab tersebut sebagai salah satu bukti bahwa dirinya tidak menyukai Ahok sejak pengangkatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi yang menjadi Presiden.

Humprey, sebagaimana sidang-sidang sebelumnya, kerap melontarkan kalimat bernada intimidasi. Ia bersama Ahok juga mengancam Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin saat menjadi saksi dalam sidang kedelapan.   [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Setelah Sidang Ke-12, Kuasa Hukum Ahok Keceplosan Akui Kekalahan


Catatn info menggambar

Judul :Setelah Sidang Ke-12, Kuasa Hukum Ahok Keceplosan Akui Kekalahan
Link :Setelah Sidang Ke-12, Kuasa Hukum Ahok Keceplosan Akui Kekalahan
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Setelah Sidang Ke-12, Kuasa Hukum Ahok Keceplosan Akui Kekalahan

0 comments:

Posting Komentar