Pulang dari Australia, Inilah Pujian Presiden Jokowi kepada Peserta Aksi 212

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Pulang dari Australia, Inilah Pujian Presiden Jokowi kepada Peserta Aksi 212 sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Pulang dari Australia, Inilah Pujian Presiden Jokowi kepada Peserta Aksi 212 sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Pulang dari Australia, Inilah Pujian Presiden Jokowi kepada Peserta Aksi 212 ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Pulang dari Australia, Inilah Pujian Presiden Jokowi kepada Peserta Aksi 212

welas sanusi.com —   Presiden Jokowi menyampaikan pujian membanggakan kepada kaum Muslimin yang turut hadir dan mensukseskan Aksi Bela Islam III di Monas Jakarta pada Jum'at (2/12/16) atau dikenal dengan Aksi 212.

Pujian membanggakan tersebut disampaikan saat Jokowi menghadiri sosialiasi tahap akhir tax amnesty di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta pada Selasa (28/2/17).

"Demonya juga baik. Kita tunjukkan bahwa kita sudah dewasa dalam politik. Kita sudah matang dalam politik." puji Jokowi sebagaimana dilansir detik, Selasa (28/2/17).

Aksi 212 diadakan oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI yang mengundang kaum Muslimin untuk berdoa bersama demi keselamatan bangsa.

Aksi yang dihadiri Kapolri Jenderal Tito Karnavian ini juga menuntut agar pelaku penistaan agama, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, diadili seadil-adilnya atas penistaan kepada Surat Al-Maidah 51 yang dia lakukan di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu DKI Jakarta.

Aksi 212 merupakan catatan sejarah baru dalam kehidupan bangsa Indonesia. 7 juta kaum Muslimin dan rakyat Indonesia berkumpul di Monas dan sekitarnya dengan damai, aman serta sangat terkendali. Tidak ada satu pun kericuhan yang terjadi. Sampah langsung bersih beberapa menit setelah aksi selesai.

Di akhir aksi, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga hadir, ditemani Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menkopolhukam Jenderal Wiranto, dan beberapa menteri lain di Kabinet Kerja.

Sementara itu, Ahok yang dituntut agar diadili secara hukum sedang menjalani sidang setelah ditetapkan sebagai terdakwa. Ahok telah menjalani sidang ke-12 pada hari ini, Selasa (28/2/17)  [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Pulang dari Australia, Inilah Pujian Presiden Jokowi kepada Peserta Aksi 212


Catatn info menggambar

Judul :Pulang dari Australia, Inilah Pujian Presiden Jokowi kepada Peserta Aksi 212
Link :Pulang dari Australia, Inilah Pujian Presiden Jokowi kepada Peserta Aksi 212
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pulang dari Australia, Inilah Pujian Presiden Jokowi kepada Peserta Aksi 212

0 comments:

Posting Komentar