Besok Habib Rizieq Jadi Saksi Ahli di Sidang Ahok

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Besok Habib Rizieq Jadi Saksi Ahli di Sidang Ahok sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Besok Habib Rizieq Jadi Saksi Ahli di Sidang Ahok sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Besok Habib Rizieq Jadi Saksi Ahli di Sidang Ahok ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Besok Habib Rizieq Jadi Saksi Ahli di Sidang Ahok

welas sanusi.com —   Sidang lanjutan kasus penodaan agama oleh terdakwa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama kembali digelar besok, Selasa (28/02). Persidangan masih akan mengagendakan pemeriksaan saksi ahli.

Koordinator Sidang Ahok dari Tim Advoaksi GNPF-MUI, Nasrullah Nasution mengungkapkan bahwa akan ada dua saksi yang diperiksa. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan didatangkan sebagai saksi ahli. Selain itu juga pakar hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Abdul Chair Ramadhan.

“Besok Habib Rizieq Shihab sebagai saksi ahli agama, dan Dr. Abdul Chair Ramadhan sebagai saksi ahli pidana,” katanya Nasrullah saat dihubungi Kiblat.net, Senin (27/02).

Ia juga mengungkapkan bahwa Habib Rizieq dan Dr. Abdul Chair akan diperkirakan hadir. “Infonya, Insyaallah hadir,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Gubernur DKI ini diperkarakan karena dinilai menghina isi surat Al-Maidah 51. Ucapan soal Al-Maidah ia sampaikan kepada warga Kepulauan Seribu pada saat kunjungan kerja. Hal itu juga menuai reaksi dari banyak pihak.

“Bapak ibu nggak bisa pilih saya, karena dibohongin pake surat almaidah 51 macem-macem itu. Itu hak bapak ibu ya. Jadi kalau bapak ibu perasaan ga bisa pilih nih, karena saya takut masuk neraka, dibodohin gitu ya, gapapa. Karena ini kan hak pribadi bapak ibu. Program ini jalan saja. Jadi bapak ibu ga usah merasa ga enak. Dalam nuraninya ga bisa pilih Ahok” ujar Ahok. [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Besok Habib Rizieq Jadi Saksi Ahli di Sidang Ahok


Catatn info menggambar

Judul :Besok Habib Rizieq Jadi Saksi Ahli di Sidang Ahok
Link :Besok Habib Rizieq Jadi Saksi Ahli di Sidang Ahok
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Besok Habib Rizieq Jadi Saksi Ahli di Sidang Ahok

0 comments:

Posting Komentar