Banyak Artis yang Sembunyi-Sembunyi Mendukungnya, Sandiaga Uno: Diancam Tidak Dapat Kerjaan

Sobat , Ini Berita 1 Tajam terperjaya, baru -baru ini pemberitaan tentang Banyak Artis yang Sembunyi-Sembunyi Mendukungnya, Sandiaga Uno: Diancam Tidak Dapat Kerjaan sedang maraknya. Berbagi media menanyakan soal permasalahan tersebut. Ada apakah gernagan sehingga menjadi viral dan buming di tiap sudut pemberitaan selalu memperbincangkannya. Klarifikasi demi klarifikasi berdatangan untuk membuktikan kebenaranya. Sehingga tidak jarang para awak berita rela berdesakan untuk mengcros cek isu tersebut. Bagaimana dengan ada apakah ada termasuk salah satu orang yang seperti itu atau sekedar percaya tanpa adanya sudut pandang untuk mengklarifikasi keberaranya.

Memang benar trend berita tentang Banyak Artis yang Sembunyi-Sembunyi Mendukungnya, Sandiaga Uno: Diancam Tidak Dapat Kerjaan sudah marak, namun untuk lebih jelas dan cros cek berita tersebut ada baiknya anda baca berita Ini Berita 1 , supaya khazanah info ada dapat terupdate dengan adanya media ini. Dan diharapkan ada tidak langsung percaya dengan semua ini karena ini diambil dari berbagai sumber yang ada baik itu sumber secunderi maupun sumber primary yang akurasi datanya harus anda buktikan terlebih dahulu.

Dan untuk lebih detailnya tentang Banyak Artis yang Sembunyi-Sembunyi Mendukungnya, Sandiaga Uno: Diancam Tidak Dapat Kerjaan ada baiknya, Simak artikel berita berikut ini jadikan referensi bacaan anda, jangan biarkan anda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas dan tidka dapat dibahami . selamat membaca dan selamat memahami.

Banyak Artis yang Sembunyi-Sembunyi Mendukungnya, Sandiaga Uno: Diancam Tidak Dapat Kerjaan

welas sanusi.com —  Kabar mengejutkan datang dari Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Ia mendapat curhatan dari banyak artis tentang "ketakutannya" mendukung dirinya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran pertama lalu karena adanya ancaman dari pihak tertentu.

"Selama ini mereka takut karena sebagian ada yang diancam tidak mendapatkan order (kerjaan). Saya bilang bahwa rezeki nggak akan kemana. Rezeki akan datang dari Yang Maha Kuasa," kata Sandi di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Sandi menyarankan kepada mereka untuk tidak pernah takut dengan ancaman itu. Namun, ia tak bisa memaksa kepada mereka untuk menyatakan dukungan secara terbuka. Yang penting, kata Sandi, mereka memilih pasangan nomor tiga di putaran kedua nanti.

"Mereka bilang ada cara sistematis dari teman-teman dari toko sebelah yang memberikan, malah banyak sekali pemberi pekerjaan itu yang memberi (dukungan) nomor dua. Yang tidak menunjukkan dukungannya kepada mereka itu, dia di- pressure ," ungkap Sandi seperti dilansir republika.co.id

Menurut Sandi, artis yang menyatakan dukungan untuk pasangan Anies-Sandi lumayan banyak. Artis itu hanya mengungkapkannya melalui pesan pribadi.

Dalam Pilkada DKI Jakarta kemarin, banyak artis yang menyatakan dukungan secara terbuka kepada pasangan Ahok-Djarot. Bahkan mereka tanpa sungkan menunjukkan dukungannya di media sosial dan membuat konser bersama-sama.   [welas sanusi.com]

Artikel terkait yang sama:


Banyak Artis yang Sembunyi-Sembunyi Mendukungnya, Sandiaga Uno: Diancam Tidak Dapat Kerjaan


Catatn info menggambar

Judul :Banyak Artis yang Sembunyi-Sembunyi Mendukungnya, Sandiaga Uno: Diancam Tidak Dapat Kerjaan
Link :Banyak Artis yang Sembunyi-Sembunyi Mendukungnya, Sandiaga Uno: Diancam Tidak Dapat Kerjaan
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Banyak Artis yang Sembunyi-Sembunyi Mendukungnya, Sandiaga Uno: Diancam Tidak Dapat Kerjaan

0 comments:

Posting Komentar